INOVASI E-COMMERCE PADA PT.ANGRANGUN BERLIAN NUSANTARA

MARCO, YEREMIA (2018) INOVASI E-COMMERCE PADA PT.ANGRANGUN BERLIAN NUSANTARA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).COVER.pdf

Download (456kB)
[img] Text (BAB I)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB III)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).BAB III.pdf

Download (194kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).BAB IV.pdf

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).BAB V.pdf

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).DAPUS.pdf

Download (270kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.D1.0281 YEREMIA MARCO (6.11).LAMP.pdf

Download (111kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat inovasi e-commerce yang berbasis teknologi melalui website. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu penelitian non-hipotesis dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi suatu objek penelitian berdasarkan faktor-faktor yang tampak. Analisis ini meliputi pengumpulan data, analisis data, interpretasi data dan pada akhirnya menjadi sebuah hasil dan kesimpulan yang mengacu pada analisis data. Analisis deskriptif kualitatif mengacu pada studi kuantitatif pada analisis data yang didapat baik dari perubahan jumlah pengunjung web maupun tingkat pemesanan melalui web. Objek penelitian ini adalah penggunaan website PT. Angrangun Berlian Nusantara. Adapun responden riset yang berjumlah 4 orang, yaitu Direktur PT. Angrangun Berlian Nusantara, Staff IT PT.Angrangun Berlian Nusantara, Ahli IT dan Manajemen Personalia TJB Jepara selaku konsumen. Responden diperlukan untuk ikut serta di dalam proses brainstorming dalam hal penciptaan ide yang berguna di dalam proses inovasi e-commerce. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce yang dimiliki oleh PT. Angrangun Berlian Nusantara masih memiliki banyak kekurangan sehingga dibutuhkannya inovasi e-commerce guna memperbaiki hal-hal yang belum lengkap pada e-commerce PT. Angrangun Berlian Nusantara. Kata kunci : e-commerce, website, inovasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:27
Last Modified: 19 Nov 2018 03:27
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17261

Actions (login required)

View Item View Item