ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA USAHA JASA PERCETAKAN ANUGERAH OFFSET DI KOTA SEMARANG

Reinaldo. H, Liem, Vito (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA USAHA JASA PERCETAKAN ANUGERAH OFFSET DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).COVER.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB I.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB III.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB IV.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).BAB V.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).DAPUS.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13.32.0004 LIEM VITO REINALDO HANDOKO (4.62).LAMP.pdf

Download (498kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan mengenai aspek bauran pemasaran yang ada pada bisnis percetakan Anugerah Offset yang ada di Kota Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis rentang skala dan analisis deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup dan terbuka. Respondennya merupakan seluruh pelanggan Anugerah Offset di Kota Semarang. Hasil penelitian bauran pemasarannya adalah sebagai berikut, (1) Product termasuk dalam kategori tinggi (skor 4,14), (2) Price termasuk kategori tinggi (skor 4,00), (3) Place termasuk kategori sedang (skor 3,33), (4) Promotion termasuk kategori tinggi (skor 4,00), (5) People termasuk kategori sedang (skor 3,50), (6) Process termasuk kategori tinggi (skor 4,3), (7) Physical Evidence termasuk kategori tinggi (skor 3,86). Kata Kunci : Persepsi, Bauran Pemasaran, Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:19
Last Modified: 11 Jun 2021 01:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17241

Actions (login required)

View Item View Item