PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN KUALITAS PROSES DAN KINERJA KUALITAS PRODUK

Puspita, Dyan Ratri (2013) PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN KUALITAS PROSES DAN KINERJA KUALITAS PRODUK. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita COVER.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0146 Dyan Ratri Puspita DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sistem Akuntansi Manajemen terhadap hubungan Manajemen Kualitas Proses dan Kinerja Kualitas Produk. Hal ini dilakukan untuk memperjelas apakah terdapat perbedaan hasil dalam penelitian ini jika menambahkan variabel kontrol dibandingkan dengan penelitian terdahulu yaitu tanpa menggunakan variabel kontrol pada pengujian pengaruh Sistem Akuntansi Manajemen terhadap hubungan Manajemen Kualitas Proses dan Kinerja Kualitas Produk diperusahaan manufaktur. Sistem Akuntansi Manajemen pada penelitian ini adalah bagian sistem pengendalian yang terdiri dari Quality Goal, Quality Feedback, dan Quality Incentive. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Quality Goal tidak berpengaruh terhadap hubungan Manajemen Kualitas Proses dan Kinerja Kualitas Produk, (2) Quality Feedback tidak berpengaruh terhadap hubungan Manajemen Kualitas Proses dan Kinerja Kualitas Produk, (3) Quality Incentive berpengaruh terhadap hubungan Manajemen Kualitas Proses dan Kinerja Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Rikarda Ratih
Date Deposited: 03 Sep 2015 20:04
Last Modified: 03 Sep 2015 20:04
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1679

Actions (login required)

View Item View Item