PENGENDALIAN MOTOR SWITCHED RELUCTANCE BERBASIS dsPIC30F4012

WINARTO, HENDRA (2018) PENGENDALIAN MOTOR SWITCHED RELUCTANCE BERBASIS dsPIC30F4012. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).COVER.pdf

Download (872kB)
[img] Text (BAB I)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text (BAB II)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img] Text (BAB III)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB III.pdf

Download (658kB)
[img] Text (BAB IV)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB IV.pdf

Download (888kB)
[img] Text (BAB V)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penggunaan motor switched reluctance pada kendaraan listrik sudah banyak dikembangkan. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi polusi udara yang dihasilkan oleh kendaraan konvensional. Berbagai macam metode digunakan untuk mengontrol motor switched reluctance. Pada kendaraan listrik pengaturan kecepatan sangat dibutuhkan, karena berhubungan dengan laju kecepatan pada kendaraan listrik agar dapat berubah-ubah. Pada makalah ini akan dikaji tentang pengendalian kecepatan motor switched reluctance dengan menggunakan dsPIC30F4012. Untuk melengkapi kajian tersebut dilakukan simulasi dan pengujian laboratorium. Dari hasil pengujian laboratorium didapatkan gelombang keluaran sesuai dengan yang sudah disimulasikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 620 Engineering > 621 Electrical engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Electrical Engineering
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:58
Last Modified: 05 Jul 2018 07:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16486

Actions (login required)

View Item View Item