Hubungan antara Persepsi Kualitas Interaksi Sosial Atasan-Bawahan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan PT. Megaprint Citra Mandiri Semarang

CHRISANTY, MARIA URSULA FLORA (2018) Hubungan antara Persepsi Kualitas Interaksi Sosial Atasan-Bawahan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan PT. Megaprint Citra Mandiri Semarang. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.COVER.pdf

Download (740kB)
[img] Text (BAB I)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB III)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.BAB III.pdf

Download (139kB)
[img] Text (BAB IV)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.BAB IV.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB V)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.BAB V.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB VI)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.BAB VI.pdf

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.40.0167 MARIA URSULA FLORA CHRISANTY.LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empirik hubungan antara persepsi kualitas interaksi sosial atasan-bawahan terhadap organizational citizenship behavior pada karyawan PT. Megaprint Citra Mandiri Semarang. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara persepsi kualitas interaksi sosial atasanbawahan terhadap organizational citizenship behavior. Subjek berjumlah 45 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur skala organizational citizenship behavior dan skala persepsi kualitas interaksi sosial atasan-bawahan. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan Analisis Korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis didapatkan rxy = 0,505 dengan sig = 0,000 (p<0,01) yaitu ada hubungan positif yang sangat signifikan antara Persepsi Kualitas Interaksi Sosial Atasan-Bawahan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada karyawan PT. Megaprint Citra Mandiri Semarang. Hasil analisis data ini menjadi dasar bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > Social Problems > Social Interaction
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:47
Last Modified: 19 Jan 2021 07:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16458

Actions (login required)

View Item View Item