PROSES INOVASI DRESS PAINTING PADA MODISTE CARISSA DEA

Soegiharto, Dea Carissa Irawan (2018) PROSES INOVASI DRESS PAINTING PADA MODISTE CARISSA DEA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.COVER.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.BAB I.pdf

Download (462kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.BAB III.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.BAB IV.pdf

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.BAB V.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.DPS.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13.30.0136 Dea Carissa Irawan Soegiharto.LAMP.pdf

Download (948kB) | Preview

Abstract

Judul skripsi yang disusun pada penelitian ini adalah PROSES INOVASI DRESS PAINTING PADA MODISTE CARISSA DEA. Judul ini disusun berdasarkan latar belakang permasalahan bisnis modiste Carissa Dea yang membutuhkan proses inovasi sebagai strategi bertahan dan bersaing dalam menghadapi perkembangan bisnis yang kian maju serta memenuhi permintaan konsumen Carissa Dea. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses inovasi dress painting. Penelitian ini menggunakan teori proses inovasi menurut Hamilton dalam Ratih, dkk(2013) dimana proses inovasi dilakukan melalui 6 tahap yaitu pemunculan ide, penyaringan ide, analisa bisnis, pengembangan, pengujian dan komersialisasi. Objek penelitian ini adalah Modiste Carissa Dea yang berlokasi di Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden pada penelitian ini yaitu 5 orang pelanggan Carissa Dea, 3 orang pengelola modiste di kota Semarang, dan 15 orang calon konsumen atau konsumen Carissa Dea. Alat analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder. Teknik pengumpulan data penelitian ini melalui observasi, wawancara, dan pembagian angket/kuesioner.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:09
Last Modified: 29 Jun 2021 01:56
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16381

Actions (login required)

View Item View Item