“ANALISIS LAYANAN JASA KOS CITRA GARDEN GUNUNG PATI SEMARANG MENURUT PENGHUNI KOS”

Saputra, Nathania Ima (2018) “ANALISIS LAYANAN JASA KOS CITRA GARDEN GUNUNG PATI SEMARANG MENURUT PENGHUNI KOS”. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).COVER.pdf

Download (801kB)
[img] Text (BAB I)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB III)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).BAB III.pdf

Download (276kB)
[img] Text (BAB IV)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).BAB IV.pdf

Download (391kB)
[img] Text (BAB V)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).BAB V.pdf

Download (116kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.30.0112 Natalia Ima Saputra (4.66%).LAMPIRAN.pdf

Download (576kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan penghuni mengenai kos Citra Garden dilihat dari delapan unsur bauran pemasaran yaitu produk, harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, proses, layanan pelanggan dan bukti fisik. Penelitian ini bersampel sebanyak 50 penghuni kos. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga dan promosi masih menjadi kekurangan dalam kos Citra Garden menurut penghuni. Sedangkan variabel lainnya seperti produk, lokasi, sumber daya manusia, proses, layanan pelanggan, dan bukti fisik sudah menjadi kelebihan tersendiri dari kos Citra Garden. Kata kunci : layanan jasa kos, bauran pemasaran

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:08
Last Modified: 05 Jul 2018 07:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16378

Actions (login required)

View Item View Item