GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA

HADI, PIETER SANTOSO (2018) GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.COVER.pdf

Download (605kB)
[img] Text (BAB I)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.BAB I.pdf

Download (812kB)
[img] Text (BAB II)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB III)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.BAB III.pdf

Download (287kB)
[img] Text (BAB IV)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.BAB V.pdf

Download (177kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.07.0003 Pieter Santoso Hadi.LAMPIRAN.pdf

Download (587kB)

Abstract

ABSTRAK Perilaku mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan memiliki dampak terhadap karakter yang mengarah kepada tindakan korupsi. Game edukasi adalah game digital yang dibuat untuk tujuan pendidikan[1]. Game dapat mempengaruhi motivasi pemainnya yang mana mempengaruhi perilaku dan perilaku mempengaruhi karakter[2]. Augmented Reality adalah live view secara langsung atau tidak langsung dari lingkungan dunia nyata yang bersifat fisik yaitu yang unsur-unsurnya ditambah atau bahkan dikurangi oleh komputer[3]. Jurnal ini berisi tentang rancangan pembuatan game Augmented Reality serta hasil penerapan game. Kata Kunci : Augmented Reality, Game, Perilaku, Universitas, Mahasiswa, Edukasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data
Divisions: Faculty of Computer Science > Department of Information Systems
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:31
Last Modified: 02 Feb 2021 08:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16191

Actions (login required)

View Item View Item