PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL UNTUK MERUBAH PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KLUB MOTOR

Kurniadi, Denny Pratama (2017) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL UNTUK MERUBAH PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KLUB MOTOR. Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama COVER.pdf

Download (290kB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama BAB I.pdf

Download (377kB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama BAB III.pdf

Download (397kB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama BAB V.pdf

Download (222kB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text
13.13.0046 Denny Pratama LAMPIRAN.pdf

Download (123kB)

Abstract

Pada jaman sekarang ini alat transportasi sepeda motor sudah seperti kebutuhan primer bagi masyarakat. Selain digunakan sebagai alat transportasi, banyak masyarakat yang menggunakan motor untuk menyalurkan hobinya salah satunya yaitu dengan cara berkumpul dengan sesama pengguna motor. Namun dalam menuangkan hobinya tersebut tidak semuanya positif. Yang positif biasanya disebut dengan klub motor dan yang negatif disebut dengan geng motor. Namun sekarang ini masih banyak orang tua yang menganggap bahwa klub motor dan geng motor itu sama. Oleh karena itu penulis membuat perancangan kampanye sosial dengan tujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa klub motor berbeda dengan geng motor secara online dengan menggunakan media utamanya website.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 12 Dec 2017 01:28
Last Modified: 26 Apr 2022 04:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15494

Actions (login required)

View Item View Item