Ratnasari, Abigail Rosa (2017) IDENTIFIKASI FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KESUKSESAN WANITA PENGUSAHA PEMILIK “UKM LARISA SNACK” SEMARANG (berdasarkan Lee & Stearns). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari COVER.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari BAB I.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari BAB III.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari BAB IV.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari BAB V.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0049 Abigail Rosa Ratnasari LAMPIRAN.pdf Download (559kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berdasarkan teori faktor kesukesan wanita pengusaha menurut Lee & Stearns yang diukur dengan 4 variabel ,antara lain (1)dukungan keluarga dan ilmu pengetahuan; (2) ketrampilan komunikasi dan pengetahuan bisnis; (3)kompetensi produk dan kemampuan bisnis; serta(4)ketersediaan sumber daya. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah ,sbb : (1) Variabel dukungan keluarga dan ilmu pengetahuan hasil rata-rata skor tanggapan seluruh responden termasuk dalam kategori tinggi, artinya keluarga memberikan dukungan secara penuh kepada Ibu Emilia untuk beliau dapat mencapai kesuksesan usahanya selain itu Ilmu Pengetahuan yang dimiliki oleh Ibu Emilia juga menjadi faktor pendukung dalam mencapai kesuksesan usaha Larisa Snack.;(2) Variabel ketrampilan komunikasi dan pengetahuan bisnis hasil rata-rata skor tanggapan seluruh responden termasuk dalam kategori tinggi, artinya ketrampilan komunikasi yang dimiliki oleh wanita pengusaha pemilik Larisa Snack mendukung dalam mencapai kesuksesan usahanya.Selain itu Pengetahuan tentang bisnis yang dimiliki oleh Ibu Emilia pun menjadi faktor pendukung yang tidak kalah penting dalam mencapai kesuksesan usahanya.; (3)Variabel kompetensi produk dan kemampuan bisnis hasil rata-rata skor tanggapan seluruh responden termasuk dalam kategori tinggi,artinya kompetensi produk yang dimiliki oleh wanita pengusaha mampu mendukung kesuksesan usahanya, dan kemampuan bisnis yang dimiliki oleh wanita pengusaha juga mendukung secara penuh dalam mencapai kesuksesan usaha Larisa Snack.;(4) Variabel ketersediaan sumber daya hasil rata-rata skor tanggapan seluruh responden termasuk dalam kategori tinggi, artinya Ibu Emilia memiliki sumber daya yang cukup dan memadai dalam mendukung pengembangan usahanya dan ketersediaan sumber daya yang dimiliki oleh Ibu Emilia dapat mendukung dalam mencapai kesuksesan usahanya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 28 Nov 2017 06:59 |
Last Modified: | 24 May 2022 05:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15194 |
Actions (login required)
View Item |