IDENTIFIKASI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA PENGUSAHA SOTO TANJUNG PAK BEH DI SEMARANG

Sitorus, Jendri Arianto (2017) IDENTIFIKASI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA PENGUSAHA SOTO TANJUNG PAK BEH DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus COVER.pdf

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus BAB I.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus BAB III.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus BAB IV.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus BAB V.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.30.0247 Jendri Arianto Sitorus LAMPIRAN.pdf

Download (574kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh sikap pengusaha yang belum mengenal banyak mengenai adanya sebuah dimensi orientasi kewirausahaan. Penulisan ini juga diharpakan agar pengusaha mengetahui cara menerapkan dimensi orientasi kewirausahaan pada salah satu penerus soto khas Semarang. Orientasi kewirausahaan menggunakan lima dimensi sebagai sebuah landasan teori untuk melaksakannya dalam berusaha atau membuka usaha. Dalam dimensi orientasi kewirausahaan tersebut mencakup sebuah cara pengambilan sebuah keputusan seorang pengusaha dan perakteknya dalam berusaha. Kemudian teori tersebut dikembangkan oleh Dess & Lumpkin yang menjadikan lima dimesi beberapa kategori. Kategori tersebut adalah inovasi, pengambilan resiko, proaktif, agresifitas kompetitif, dan otonomi. Adapun data dikumpulkan dengan wawancara kepada responden yaitu pemilik usaha yang merupakan generasi ke dua, anak pemilik pengusaha, karyawan pengusaha. Bukan hanya itu saja pengumpulan data juga dengan menggunakan observasi di lapangan yaitu tempat usaha tersebut. Analisis data yang di ambil dalam penelitian ini dengan cara menggunakan model interaktif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Nov 2017 06:50
Last Modified: 28 Nov 2017 06:50
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15181

Actions (login required)

View Item View Item