Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pencapaian Target Penjualan PT. XXX District 22

Kusumadewi, Vika Titiana (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pencapaian Target Penjualan PT. XXX District 22. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi COVER.pdf

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB I.pdf

Download (290kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB III.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB IV.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.60.0205 Vika Titiana Kusumadewi LAMPIRAN.pdf

Download (644kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh UPT (unit per transaction) terhadap penjualan, untuk mengetahui pengaruh ADT (average daily transaction) terhadap penjualan, untuk mengetahui pengaruh AT (average transaction) terhadap penjualan, untuk mengetahui pengaruh penjualan merchandise terhadap penjualan, dan untuk mengetahui pengaruh penjualan whole bean terhadap penjualan. Objek penelitian ini adalah toko XXX yang termasuk dalam PT. XXX district 22. Teknik pengumpulan data sekunder yaitu laporan achievement PT. XXX district 22. Alat analisis data yang digunakan adalah uji hipotesis dengan regresi linear berganda. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh UPT (unit per transaction) terhadap penjualan, terdapat pengaruh ADT (average daily transaction) terhadap penjualan, terdapat pengaruh AT (average transaction) terhadap penjualan, terdapat pengaruh penjualan merchandise terhadap penjualan, dan terdapat pengaruh penjualan whole bean terhadap penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 26 Oct 2017 04:52
Last Modified: 26 Apr 2022 07:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14945

Actions (login required)

View Item View Item