PERSEPSI WHOLESALER TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK PENCIL CASE MEREK SHINTOENG DI KOTA SURABAYA

SOESENO, ARLEN TANDY (2017) PERSEPSI WHOLESALER TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK PENCIL CASE MEREK SHINTOENG DI KOTA SURABAYA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno COVER.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno BAB I.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno BAB III.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno BAB IV.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno BAB V.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.32.0001 Arlen Tandy Soeseno DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Alat tulis merupakan alat yang digunakan oleh banyak orang dan tidak memandang umur penggunanya. Merek-merek alat tulis yang ada di pasar pun beragam, dimana setiap merek tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Merek Shintoeng merupakan merek alat tulis yang memfokuskan pada produk pencil case. Penjualan dilakukan melalui wholesaler sehingga dapat menyebar diberbagai wilayah. Penjualan pencil case paling dominan di kota Surabaya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi wholesaler terhadap bauran pemasaran produk pencil case merek Shintoeng di kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis rentang skala dan analisis deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup dan terbuka. Penentuan sampel dilakukan terhadap seluruh wholesaler yang ada di kota Surabaya. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, merek Shintoeng kedepannya masih ada harapan dan dapat dikembangkan lebih jauh lagi. Dari segi bauran pemasaran sebagai berikut, (1) Product termasuk dalam kategori tinggi (skor 4.34, (2) Price termasuk dalam kategori sedang (skor 3.54), (3) Place termasuk dalam kategori tinggi (skor 4.06), (4) Promotion) termasuk dalam kategori tinggi (skor 4.46).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 Oct 2017 07:45
Last Modified: 02 Oct 2017 07:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/14825

Actions (login required)

View Item View Item