ANALISIS PERBEDAAN PENGGUNAAN TINGKAT KURS BERDASARKAN KURS PEMBUKUAN PERUSAHAAN DAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN TERHADAP LABA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. TUNAS MADUKARA INDAH WONOSOBO)

SHIANE, - (2001) ANALISIS PERBEDAAN PENGGUNAAN TINGKAT KURS BERDASARKAN KURS PEMBUKUAN PERUSAHAAN DAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN TERHADAP LABA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. TUNAS MADUKARA INDAH WONOSOBO). Other thesis, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
96.60.0367 Shiane COVER.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
96.60.0367 Shiane BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB II)
96.60.0367 Shiane BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB III)
96.60.0367 Shiane BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (BAB IV)
96.60.0367 Shiane BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (BAB V)
96.60.0367 Shiane BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
96.60.0367 Shiane DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
96.60.0367 Shiane LAMPIRAN.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

Konsekuensi logis adanya globalisasi adalah makin rentannya dunia bisnis terhadap fluktuasi informasi yang kian kompleks. Kompleksitas ini berlaku bagi seluruh tingkatan bisnis terutama perusahaan yang melakukan transaksi perdagangan antar negara. Dalam kaitan tersebut tentunya berhubungan dengan transaksi perdagangan yang menggunakan valuta asing yang akan menimbulkan piutang dan kewajiban dalam valuta asing bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 27 Apr 2017 06:54
Last Modified: 27 Apr 2017 06:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13824

Actions (login required)

View Item View Item