PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMUNIKASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG)

SARI, YULIANA PURNAMA (2008) PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KOMUNIKASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari COVER.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB II)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB III)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB IV)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB V)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.60.0051 Yuliana Purnama Sari LAMPIRAN.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

Kepuasan kerja, motivasi kerja dan komunikasi kerja dapat mempengaruhi prestasi kerja karyawan. Prestasi kerja karyawan akan semakin baik jika para karyawan merasa puas akan hasil yang akan mereka dapatkan selain itu adanya motivasi kerja dan komunikasi kerja yang terjalin dengan baik juga akan meningkatkan prestasi kerja. Maka dengan ini peneliti ingin mengetahui apakah kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan, apakah motivasi kerja berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan, apakah komunikasi kerja berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan, dan apakah kepuasan kerja, motivasi kerja dan komunikasi kerja secara bersama- sama berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian pada PT. Nyonya Meneer Semarang dan sumber data diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada responden dalam hal ini adalah para karyawan. Pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pengujian Validitas dan pengujian Reliabilitas.Untuk teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dan juga menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas data, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas. Sedangkan untuk pengujian hipotesis peneliti menggunakan uji t dan uji F dan koefisien determinasi. Dari pengujian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan, motivasi kerja berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan, komunikasi kerja berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan, dan kepuasan kerja, motivasi kerja dan komunikasi kerja secara bersama- sama berpengaruh positif terhadap prestasi kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 Mar 2017 13:42
Last Modified: 30 Mar 2017 13:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13605

Actions (login required)

View Item View Item