Analisis dan Perancangan Sistem Penjualan Barang Secara Tunai Berbasis Teknologi Informasi Pada Toko Besi “PODO LARIS” Kudus Dengan Menggunakan Metode Rapid Application Development

HARTANTO, MIKHAEL DENNY (2007) Analisis dan Perancangan Sistem Penjualan Barang Secara Tunai Berbasis Teknologi Informasi Pada Toko Besi “PODO LARIS” Kudus Dengan Menggunakan Metode Rapid Application Development. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto COVER.pdf

Download (145kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB II)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB III)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (BAB IV)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text (BAB V)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0038 Mikhael Denny Hartanto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB) | Preview

Abstract

Dalam konteks riset Sistem Akuntansi, teknologi diartikan sebagai system computer (hardware, software dan data) dan jasa yang mendukung pemakai (training, help lines, dan lain-lain) yang disediakan untuk membantu pemakai dalam tugas-tugasnya. Di bidang sistem informasi, teknologi adalah suatu hal yang menjamah ke segala arah khususnya dalam rantai nilai, karena setiap aktivitas akan menciptakan nilai dan memakai informasi. Isilah teknologi informasi yang sekarang lazim digunakan banyak orang, sebenarnya merupakan perpaduan antara teknologi komputer. Teknologi informasi juga dapat membantu meningkatkan sistem informasi akuntansi. Sistem informasi yang berbasis komputer dapat melakukan fungsinya secara lebih tepat dan cepat serta pemerosesan datanya akan lebih murah bila dibandingkan dengan sistem manual. dengan diterapkannya sistem komputerisasi dalam transaksi penjualan maka Toko Besi “PODO LARIS” diharapkan kesalahan-kesalahan yang terjadi dapat dikurangi sehingga Toko Besi “PODO LARIS” mendapatkan laba yang maksimal dari usahanya. Selain itu penggunaan teknologi informasi juga akan menghasilkan informasi yang lebih akurat dan tepat waktu Penelitian ini menggunakan metode Rapid application development , sebuah strategi perkembangan sistem yang menekankan kecepatan perkembangan dengan melibatkan pengguna yang luas dengan kecepatan tinggi dan konstruksi tambahan dari sejumlah fungsi rangkaian dari sebuah sistem yang selalu dikembangkan menjadi sistem yang terakhir.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 Mar 2017 13:38
Last Modified: 30 Mar 2017 13:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13596

Actions (login required)

View Item View Item