“IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI PT. SMT INDOSAT TBK SEMARANG” (STUDI KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI PT. SMT INDOSAT TBK SEMARANG)

Septa, Andreas Andika (2016) “IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI PT. SMT INDOSAT TBK SEMARANG” (STUDI KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI PT. SMT INDOSAT TBK SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa COVER.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa BAB I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa BAB III.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa BAB IV.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa BAB V.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.30.0298 Andreas Andika Septa LAMPIRAN.pdf

Download (292kB) | Preview

Abstract

Perkembangan jaman yang semakin pesat menuntut perusahaan untuk terus berkembang dan maju. Perkembangan perusahaan didasari oleh karyawan yang berkualitas. Karyawan merupakan salah satu aspek terpenting dalam kemajuan setiap perusahaan. Untuk meningkatkan kualitas kerja karyawan diperlukan motivasi kerja dari perusahaan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi motivasi kerja karyawan bagian penjualan PT. SMT Indosat Tbk Semarang. Penelitian ini dilakukan di PT. SMT Indosat Tbk Semarang dengan sampel sebanyak 6 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pertanyaan tertutup (kuesioner) dan pertanyaan terbuka (wawancara). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian yang menggunakan teori Mc.Clelland, maka dapat dijelaskan dari ketiga kebutuhan yaitu kebutuhan berprestasi, kebutuhan berafiliasi dan kebutuhan kekuasaan menunjukkan bahwa semua responden ratarata mempunyai kebutuhan yang tinggi. Dari ketiga kebutuhan tersebut, yang tertinggi adalah kebutuhan berprestasi dengan rata-rata skor 4,15 yaitu dilihat dari nilai maksimum 4,30 dan nilai minimum 4,00. Artinya bahwa, karyawan bagian penjualan mempunyai target yang harus dicapai karena karyawan membutuhkan bonus dari pencapaian target yang diberikan perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
> 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ignatius Eko Budi Setiono
Date Deposited: 30 Mar 2017 07:46
Last Modified: 30 Mar 2017 07:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13393

Actions (login required)

View Item View Item