PERBEDAAN IMPULSE BUYING MELALUI MEDIA ONLINE PADA WANITA KARIR DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL

KARTIKANI, YOSEPA PUTRI (2016) PERBEDAAN IMPULSE BUYING MELALUI MEDIA ONLINE PADA WANITA KARIR DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani COVER.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani BAB I.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani BAB III.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani BAB IV.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani BAB V.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani BAB VI.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.40.0051 Yosepa Putri Kartikani LAMPIRAN.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris perbedaan impulse buying melalui media online pada wanita karir ditinjau dari locus of control. Hipotesis penelitian adalah ada perbedaan impulse buying melalui media online ditinjau dari locus of control pada wanita karir di wilayah kota Semarang Selatan. Perilaku impulse buying dengan locus of control powerfull others akan lebih tinggi daripada perilaku impulse buying dengan locus of control chance dan locus of control internal. Subjek dalam penelitian ini adalah 80 wanita karir yang bekerja di wilayah kota Semarang Selatan, bekerja pada sektor perkantoran, memiliki pengahasilan diatas 3 juta per bulan, dan memiliki gelar pendidikan minimal strata 1.Teknik samplingnya adalah snowball sampling. Skala yang digunakan adalah skala impulse buying dan skala LOC Levenson. Metode analisis data yang digunakan adalah one way ANOVA (Analysis of Variance). Berdasarkan analisis data diperoleh nilai F= 4,680, nilai p= 0,012 (p<0,05). Hasil ini berarti bahwa hipotesis diterima, yaitu ada perbedaan impulse buying melalui media online pada wanita karir ditinjau dari locus of control. Kata kunci : impulse buying, locus of control, internal, powerful others, chance

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology
100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Consumtivesm
100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 155 Developmental psychology > Life Style
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Ignatius Eko Budi Setiono
Date Deposited: 30 Mar 2017 06:44
Last Modified: 30 Mar 2017 06:44
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13116

Actions (login required)

View Item View Item