ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH SEBELUM DAN SESUDA BERBENTUK PERSEROAN TERBATAS

JELUHUT, MARIA (2000) ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH SEBELUM DAN SESUDA BERBENTUK PERSEROAN TERBATAS. Other thesis, Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
94.60.0162 Maria Jeluhut COVER.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
94.60.0162 Maria Jeluhut BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB II)
94.60.0162 Maria Jeluhut BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB III)
94.60.0162 Maria Jeluhut BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB IV)
94.60.0162 Maria Jeluhut BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (BAB V)
94.60.0162 Maria Jeluhut BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
94.60.0162 Maria Jeluhut DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
94.60.0162 Maria Jeluhut LAMPIRAN.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Unluk dapal membantu terns ti.giaII elisiensi dan lingkat produktivilas yang lelah dicapai oleh PT PLN (porsero) Distribusi"lawa Tengah, diperlukan informBSi yang relevan dan aknraIlerulama setelah bernbah status dari Perum menjadi Persero. Dengon adanya perubahan status badon usahs tersebut maka peneliti ingin mensetalrui kondisi keuangan dan basil opern.si porusabaan yang ten:ennin dari laporan laba/rugi dan nerac. perusabaan setiap tabunnya. Lapornn keuongan bemlaksud unIuk memberikan infomasi lenlaog hasil usaha, posisi buangan temebut kepada semoa pihak yang berkepentin8"ll dengan eksistensi perusahll8ll. Informasi t.rs.but dapat dilihal dari anaIisi. rosio keuongan perusahaan yaitu sewal-tu nuu;ih beroentuk umwn dibandingkan s-etelBh menjadi peruBMaan perscroan. Rasio~~~~~ dari period~ alan maka Jawa 1m kondisi keuangan p~rusahaan apakah menurtiukkan kenaikan ~,~ ,eliap kegialan penelili ... tertsrik unIuk mengadakao MENlLAI KINERJA ~$3fAH SEBELUM DAN judol yang diajukan, Distribusi Jawa Tengah perusahaan PT PLN Terbotas dan .esudah (Perseroan) Distribusi dibandingkan dengan kineJja keuongan PT PLN dan . eaudab berbeutuk PT. Ja_ Tengah s .... dab .eb.hllD berbeotuk PT. PLN (p.n.ro) Distribusi Jawa Tengab. Adapun alas .. penelin memilih (Persrero) Distribusi Jawa Tengah adaIah dengan dosar pertimbangan ,.bagai borikut : Perusahaan listrik .egara mempakan BUMN yang melJ8UllSai hajal hidap orang banyak, karena .ifiltny. yang sifatny. menguasai baj81 hidup orang banyak inilah. PLN sebagai BUMN diblllllpkan mampu memberiJcan masu1am bagi kas negara dan meningka!knn pelayanan kepad. masyarakat. Dalam be.tuk p ..... ro ,.peiti sekarang ini PLN harns mampu meri,gbasilkan lab. karen. tujuan utama selain melayani kebutuban masyarakal ak.. listrik adaIah unIuk me.gbaoilkan laba yang berarti PLN p.rlu didukuog . Sumber da1a yang diperhbll dalam penelilian ini ada1ah data •• kunder. Data sekunder adaIah da1a yang diperoleb tidal< langauog dari p.ayelidikan ini. letllpi merupakan data yang terlebib dabulu dikumpulkan dan dilaporlam oleb seseorang diluar dan peuy.lidikan .endiri melipui :Iaporan keuangan 1990-1998(nersca,laba/rugi) yang Wah dikeluarkan oleh PT PIN .

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Financial reports
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 Mar 2017 06:12
Last Modified: 30 Mar 2017 06:12
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/13049

Actions (login required)

View Item View Item