Pemakaian Kendali Accelerometer pada Game 2D Berbasis Android

Widyarto Nugroho, Erdhi Pemakaian Kendali Accelerometer pada Game 2D Berbasis Android. Journal informatika proxies. ISSN 2301-9220

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
18-35-1-SM.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Unicheck_Report_18-35-1-SM_23May2018_en_EN.pdf

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
accels.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
proxiex1.pdf

Download (430kB) | Preview

Abstract

Game saat ini berkembang sangat pesat seiring dengan perkembangan teknologi smartphone. Game-game dengan menggunakan sensor touchdrag sudah bisa ditemui. Jika game ini digabungkan dengan accelerometer maka game yang dibuat akan semakin menarik dan lebih diminati oleh orang banyak. Andengine digunakan untuk membantu pengembang game dalam membuat game-game berbasis android. Didalam library andengine ini sudah terdapat sensor-sensor touch,touchdrag, dan accelerometer, sehingga memudahkan pengembang dalam membuat game-game berbasis android

Item Type: Article
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems
Depositing User: Mr. Erdhi Widyarto
Date Deposited: 22 Nov 2016 07:28
Last Modified: 23 Dec 2019 12:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/12580

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item