EVALUASI PELATIHAN PADA TAKSI KOSTI DI SEMARANG

CAHYANI, DWI PRASETYANINGTYAS NOOR (2014) EVALUASI PELATIHAN PADA TAKSI KOSTI DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani COVER.pdf

Download (348kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0101 Dwi Prasetyaningtyas Noor Cahyani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi karyawan mengenai evaluasi pelatihan yang diberikan oleh perusahaan Taksi Kosti Semarang menggunakan 3 persepsi yaitu: persepsi dari pimpinan, persepsi dari karyawan dan persepsi dari konsumen. Penelitian ini dilakukan di Perusahaan Taksi Kosti di Semarang dengan jumlah responden 80 orang yang terdiri dari semua karyawan. Pada tinjauan pustaka dijelaskan tentang konsep yang digunakan dan pengertiannya. Ada beberapa konsep dalam tinjauan pustaka yaitu definisi evaluasi dan definisi palatihan. Selain itu dikemukakan pula kerangka piker dan definisi operasional. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif yang dilakukan dengan menganalisa jawaban dari responden yang dikelompokkan dalam kategori skor. Pada pembahasan ini dikemukakan mengenai hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa evaluasi pelatihan yang dilakukan oleh Taksi Kosti termasuk dalam kategori sangat bermanfaat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects:
> 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 01 Sep 2015 14:18
Last Modified: 01 Sep 2015 14:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item View Item