PERSEPSI KLIEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAN MANUFAKTUR DI SEMARANG)

FINDRAYANI, MERLINA (2008) PERSEPSI KLIEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAN MANUFAKTUR DI SEMARANG). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.60.0137 Merlina Findrayani COVER.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.60.0137 Merlina Findrayani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB II)
04.60.0137 Merlina Findrayani BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB III)
04.60.0137 Merlina Findrayani BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB IV)
04.60.0137 Merlina Findrayani BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB V)
04.60.0137 Merlina Findrayani BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.60.0137 Merlina Findrayani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.60.0137 Merlina Findrayani LAMPIRAN.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Widagdo et al (2002) yang berjudul “ Analisis Pengaruh Atribut – Atribut Kualitas Audit Terhadap Kepuasan klien (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta)“. Penelitian ini menggunakan sampel dan waktu yang berbeda dari penelitian yang dilakukan oleh Widagdo et al (2002) sebelumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah 11 atribut kualitas audit berpengaruh terhadap kepuasan klien. Berdasar uji validitas dan reliabilitas maka hanya 4 atribut kualitas audit yang dapat dilakukan untuk pengujian selanjutnya. Hasil dari penelitian ini adalah 3 atribut kualitas audit yaitu pengalaman melakukan audit, responsif atas kebutuhan klien, dan taat pada standar umum tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas audit. Sedangkan 1 atribut kualitas audit yaitu memahami industri klien berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan klien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
> 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Andika Margahadi
Date Deposited: 19 Oct 2016 04:59
Last Modified: 19 Oct 2016 04:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/12085

Actions (login required)

View Item View Item