”Analisis Pengaruh Atribut Kualitas Audit, Pergantian Auditor dan Portfolio Jasa Audit terhadap Kepuasan Klien Kantor Akuntan Publik” (Studi Empiris pada Bank-Bank yang ada di Semarang)

KUSUMAWARDHANI, ANITA (2010) ”Analisis Pengaruh Atribut Kualitas Audit, Pergantian Auditor dan Portfolio Jasa Audit terhadap Kepuasan Klien Kantor Akuntan Publik” (Studi Empiris pada Bank-Bank yang ada di Semarang). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani COVER.pdf

Download (602kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.60.0224 Anita Kusumawardhani LAMPIRAN.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Kualitas jasa dan kepuasan klien merupakan isu strategis yang harus diupayakan oleh KAP dalam mencapai keunggulan kompetitif dalam perubahan lingkungan ekonomi global yang cepat. Upaya membuat kepuasan klien secara maksimal dapat dicapai bila KAP memahami faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan klien audit. Tantangan bagi KAP adalah memahami dan mengetahui faktor-faktor penentu kepuasan klien tersebut. Penelitian ini menguji 12 atribut kualitas, pergantian auditor dan portfolio jasa KAP terhadap kepuasan klien KAP. Seluruh Bank yang ada di Semarang dijadikan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 6 atribut kualitas audit dan pergantian auditor memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan klien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 12 Oct 2016 05:55
Last Modified: 12 Oct 2016 05:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11969

Actions (login required)

View Item View Item