PERSEPSI KARYAWAN ACCOUNT OFFICER KOMERSIAL MENGENAI PELATIHAN PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PATTIMURA SEMARANG

Setyadi, Didi Kus (2016) PERSEPSI KARYAWAN ACCOUNT OFFICER KOMERSIAL MENGENAI PELATIHAN PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PATTIMURA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi COVER.pdf

Download (288kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (BAB II)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB III)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB IV)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB V)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0139 Didi Kus Setyadi LAMPIRAN.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berrjudul “Persepsi karyawan account officer komersial mengenai pelatihan pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor cabang Pattimura Semarang”. Latar belakang penelitian ini adalah Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor dalam setiap kegiatan perusahaan yang paling penting, karena tanpa didukung oleh sumber daya manusia sebagai pelaksana kegiatan perusahaan tidak mampu menghasilkan output yang dengan tingkat efisiensi yang tingi. Sumber daya manusia memiliki peran utama dalam setiap kegiatan perusahaan, manajemen sumber daya manusia memilik beberapa fungsi salah satunya adalah pelatihan, melalui pelatihan perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang bersumber daya manusia yang baik dan berkompeten di bidangnya. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Bagaimana hasil persepsi karyawan Account Officer Komersial mengenai pelatihan keahlian (Skill training) pada PT.Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pattimura Semarang ? (2) Bagaimana hasil persepsi karyawan Account Officer Komersial mengenai sebelum dan sesudah dalam mengikuti pelatihan keahlian (Skill training) pada PT.Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pattimura Semarang ?. Sedangkan tujuan pada penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) Untuk mengetahui hasil persepsi karyawan Account Officer Komersial mengenai pelatihan keahlian (Skill training) pada PT.Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pattimura Semarang. (2) Untuk mengetahui hasil persepsi karyawan Account Officer Komersial mengenai sebelum dan sesudah dalam mengikuti pelatihan keahlian (Skill training) pada PT.Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pattimura Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif yang bersifat memberikan data keterangan dan penjelasan dari hasil kuesioner . Data diperoleh dari karyawan Account Officer komersial pada PT Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pattimura Semarang dengan responden sebanyak 9 orang karyawan. vi Berdasarkan penelitian yang dilakukan dan dilanjutkan dengan menganalisa atau mengolah data yang sudah didapat maka hasilnya dapat disimpulkan pelatihan terbukti efektif untuk karyawan artinya tujuan tujuan dari pelatihan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh persusahaan dapat tercapai dan mampu meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management
> 650 Management > 658 Management > Personnel management
> 650 Management > 658 Management > Performance Appraisal
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 03:46
Last Modified: 04 Oct 2016 03:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11753

Actions (login required)

View Item View Item