ANALISIS KETERCAPAIAN TARGET PAJAK REKLAME KOTA SEMARANG TAHUN 2009 - 2013

Priambodo, Akbar (2016) ANALISIS KETERCAPAIAN TARGET PAJAK REKLAME KOTA SEMARANG TAHUN 2009 - 2013. Diploma thesis, PROGDI PERPAJAKAN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.31.0022 Akbar Priambodo COVER.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.31.0022 Akbar Priambodo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB II)
11.31.0022 Akbar Priambodo BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB III)
11.31.0022 Akbar Priambodo BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB IV)
11.31.0022 Akbar Priambodo BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB V)
11.31.0022 Akbar Priambodo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.31.0022 Akbar Priambodo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini penulis menganalisis ketercapaian target pajak reklame Metode analisis data menggunakan metode deskriptif pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian untuk mengetahui perkembangan target dan realisasi pajak reklame kota semarang tahun 2009-2013. Untuk mengetahui tingkat ketercapaian Pajak Reklame Kota Semarang tahun 2009-2013. dan untuk mengetahui faktor-faktor pendukung dan pengahmbat pencapaian target Pajak Reklame Kota Semarang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Taxation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Taxation
Depositing User: Mr Ignatius Eko Budi Setiono
Date Deposited: 28 Sep 2016 02:33
Last Modified: 28 Sep 2016 02:33
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11384

Actions (login required)

View Item View Item