PENGARUH STRATEGI CUSTOMIZATION TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KARAKTERISTIK INFORMASI SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN YANG BERSIFAT BROAD SCOPE, AGGREGATION, INTEGRATION DAN TIMELINESS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Semarang)

Santoso, Vonalita (2009) PENGARUH STRATEGI CUSTOMIZATION TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KARAKTERISTIK INFORMASI SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN YANG BERSIFAT BROAD SCOPE, AGGREGATION, INTEGRATION DAN TIMELINESS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Semarang). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
05.60.0009 Vonalita Santoso COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
05.60.0009 Vonalita Santoso BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB II)
05.60.0009 Vonalita Santoso BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB III)
05.60.0009 Vonalita Santoso BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB IV)
05.60.0009 Vonalita Santoso BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB V)
05.60.0009 Vonalita Santoso BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.60.0009 Vonalita Santoso DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
05.60.0009 Vonalita Santoso LAMPIRAN.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh strategi Customization terhadap kinerja perusahaan dengan karakteristik informasi Sistem Akuntansi Manajemen yang bersifat Broad Scope, Aggregation, Integration dan Timeliness sebagai variabel moderating. Responden penelitian ini adalah manajer produksi dan manajer pemasaran di perusahaan manufaktur berskala besar dan sedang di kota Semarang. Analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linier sederhana (simple Linier Regression) untuk hipotesis pertama dan Moderated Regression Analysis (MRA) untuk hipotesis 2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima yang artinya perusahaan yang produknya semakin customize, kinerja perusahaannya semakin tinggi. Hipotesis 2a, 2b, 2c dan 2d juga diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 28 Sep 2016 03:36
Last Modified: 28 Sep 2016 03:36
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11374

Actions (login required)

View Item View Item