ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN MUDA BERBELANJA PRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE SHOP DI INSTAGRAM

PUTRA, BUWONO PANTARHEI (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN MUDA BERBELANJA PRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE SHOP DI INSTAGRAM. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra COVER.pdf

Download (401kB)
[img] Text (BAB I)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB II)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB III)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text (BAB IV)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text (BAB V)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12.30.0147 Buwono Pantarhei Putra LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong konsumen muda berbelanja produk pakaian melalui online shop di instagram. Konsumen muda dalam penelitian ini merupakan konsumen dengan usia 18-25 tahun. Dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis faktor, ditemukan delapan faktor yang mendorong konsumen muda berbelanja produk pakaian melalui instagram. Faktor karakteristik produk menjadi faktor yang dominan mendorong konsumen muda berbelanja di instagram.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2016 08:37
Last Modified: 14 Sep 2016 08:37
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11138

Actions (login required)

View Item View Item