IDENTIFIKASI FAKTOR KESUKSESAN WANITA PENGUSAHA PEMILIK “NENENG DANCER” SEMARANG

MILITANTO, SELVI (2015) IDENTIFIKASI FAKTOR KESUKSESAN WANITA PENGUSAHA PEMILIK “NENENG DANCER” SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
12.30.0078 Selvi Militanto COVER.pdf

Download (409kB)
[img] Text (BAB I)
12.30.0078 Selvi Militanto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
12.30.0078 Selvi Militanto BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB III)
12.30.0078 Selvi Militanto BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB IV)
12.30.0078 Selvi Militanto BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text (BAB V)
12.30.0078 Selvi Militanto BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0078 Selvi Militanto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12.30.0078 Selvi Militanto LAMPIRAN.pdf

Download (610kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinggi rendahnya factor kesuksesan wanita pengusaha pemilik “Neneng Dancer” Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara, teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif yang berupa rentang skala, serta teknik purposive sampling yang digunakan sebagai teknik penentuan sampel. Data yang diperoleh dengan wawancara kepada 1 wanita pengusaha pemilik “Neneng Dancer” Semarang, Suami wanita pengusaha, dan 2 pemilik event organizer yang merupakan vendor wanita pengusaha yang meliputi identitas responden dan data mengenai factor kesuksesan wanita pengusaha yang terdiri dari dukungan keluarga dan pengetahuan, ketrampilan komunikasi dan pengetahuan bisnis, kompetensi produk dan kemampuan bisnis, dan ketersediaan sumber daya. Kesimpulan dari penelitian factor kesuksesan wanita pengusaha pemilik “Neneng Dancer” Semarang adalah sebagai berikut: (1) Untuk variable dukungan keluarga dan pengetahuan termasuk dalam kategori tinggi, artinya dukungan yang keluarga kepada Ibu Neneng dan pengetahuan yang dimiliki oleh Ibu Neneng mampu mendorong Ibu Neneng untuk dapat mencapai kesuksesan usahanya. (2) Untuk variable ketrampilan komunikasi dan pengetahuan bisnis termasuk dalam kategori tinggi, artinya ketrampilan komunikasi yang dimiliki oleh Ibu Neneng mendorong Ibu Neneng mencapai kesuksesan usahanya, selain itu pengetahuan bisnis yang dimiliki Ibu Neneng juga mampu mendorong Ibu Neneng untuk dapat mencapai keberhasilan usahanya. (3) Untuk variable kompetensi produk dan kemampuan bisnis terdapat dalam kategori tinggi, artinya Ibu Neneng memiliki kompetensi produk yang mampu mendorong Ibu Neneng mencapai kesuksesan, disertai dengan kemampuan bisnis yang baik, sehingga Ibu Neneng mampu mengembangkan usahanya dan mencapai kesuksesan. (4) Untuk variable ketersediaan sumber daya termasuk dalam kategori tinggi, artinya Ibu Neneng memiliki sumber daya yang memadai dan mencukupi untuk mengembangkan usahanya dan sumber daya yang dimiliki oleh Ibu Neneng mampu mendorong Ibu Neneng kepada kesuksesan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2016 08:39
Last Modified: 24 Jul 2023 01:49
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11132

Actions (login required)

View Item View Item