IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN USAHA “TOP STICKER”

PUTRI, VILIANA HANANDY (2016) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN USAHA “TOP STICKER”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri COVER.pdf

Download (246kB)
[img] Text (BAB I)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB III)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB IV)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB V)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12.30.0023 Viliana Hanandy Putri LAMPIRAN.pdf

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan : (1) Untuk mengetahui bagaimana keterlibatan keluarga dalam keberhasilan usaha “Top Sticker”. (2) Untuk mengetahui bagaimana jaringan sosial dalam keberhasilan usaha“Top Sticker”. (3) Untuk mengetahui bagaimana motivasi internal dalam keberhasilan usaha “Top Sticker”. (4) Untuk mengetahui bagaimana teknologi informasi dan komunikasi dalam keberhasilan usaha “Top Sticker”. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa : (1) Dukungan Keluarga dalam mendukung usaha “Top Sticker” adalah tinggi dengan memberikan saran dan memberikan informasi-informasi terbaru mengenai model-model sticker yang sedang ngetrend. (2) Jaringan Sosial pemilik “Top Sticker” baik dengan menjalin hubungan yang baik dengan sesama pengusaha sticker dan menjalin komunikasi yang baik dengan karyawan dan konsumen.(3) Motivasi Internal yang ada pada diri pemilik baik yaitu pemilik memiliki sikap semangat dan tidak kenal lelah dalam bekerja menyebabkan usaha “Top Sticker” semakin berkembang. (4) Teknologi Informasi dan Komunikasi sudah digunakan oleh “Top Sticker” guna memperkenalkan “Top Sticker” dengan menggunakan media sosial dan melakukan transaksi pemesanan sticker lewat e-mail

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2016 08:57
Last Modified: 14 Sep 2016 08:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11126

Actions (login required)

View Item View Item