IMPLEMENTASI NEW WAVE MARKETING PADA NASMOCO SEMARANG STUDI KASUS : SEMARANG YARIS OWNER GRUP (SYOG)

RAKAWIRA, FERDINANDUS EMIR PRATAMA (2015) IMPLEMENTASI NEW WAVE MARKETING PADA NASMOCO SEMARANG STUDI KASUS : SEMARANG YARIS OWNER GRUP (SYOG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama COVER.pdf

Download (393kB)
[img] Text (BAB I)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (BAB II)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB III)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB IV)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text (BAB V)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
11.30.0177 Ferdinandus Emir Pratama LAMPIRAN.pdf

Download (385kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh konsep pemasaran New Wave Marketing, yang dibuat oleh Pak Hermawan Kertajaya, pendiri dan Presiden Markplus, Inc, Marketing Profesional Service Firm. Konsep tersebut ditulis dalam bukunya yang berjudul “New Wave Marketing : The World is Still Round, The Market is Already Flat”, yang membahas landscape pemasaran yang horizontal, bukan vertikal lagi. Obyek dari penelitian ini adalah memusatkan pada Nasmoco Pemuda Semarang dan Semarang Yaris Owner Grup (SYOG), dimana akan diteliti implementasi New Wave Marketing pada Nasmoco Pemuda Semarang, dan akan dilihat respon dari Semarang Yaris Owner Grup (SYOG). Responden dalam penelitian ini adalah 1 orang bagian pemasaran Nasmoco Pemuda Semarang, 1 orang bagian penjualan Nasmoco Pemuda Semarang, dan 4 orang anggota Semarang Yaris Owner Grup (SYOG). Data dikumpulkan melalui interview yang kemudian dilakukan analisis data secara deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis yang telah dilakuakan maka disimpulkan bahwa Nasmoco Semarang sudah menerapkan New Wave Marketing¸walaupun terdapat elemen yang tidak memungkinkan diterapkan pada Nasmoco.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2016 09:09
Last Modified: 14 Sep 2016 09:09
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11113

Actions (login required)

View Item View Item