ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NEW DUTA FOTO DI PASAR KARANGJATI KABUPATEN SEMARANG

KINASIH, LARISA DEWANTI PUTRI (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NEW DUTA FOTO DI PASAR KARANGJATI KABUPATEN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih COVER.pdf

Download (323kB)
[img] Text (BAB I)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB II)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB III)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB IV)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih BAB IV'.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text (BAB V)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10.30.0196 Larisa Dewanti Putri Kinasih LAMPIRAN.pdf

Download (774kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan New Duta Foto di pasar Karangjati Kabupaten Semarang. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer dapat diperoleh dari sumbernya dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada calon konsumen dan dibagikan sendiri oleh peneliti. Responden yang digunakan sebanyak 60 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1)tidakterdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara bukti Fisik terhadap loyalitas pelanggan,(2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara empati terhadap loyalitas pelanggan, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kehandalan terhadap loyalitas pelaanggan, (4) tidak terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara daya tanggap terhadap loyalitas pelanggan, (5) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara jaminan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 Sep 2016 09:27
Last Modified: 02 Sep 2022 07:49
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11104

Actions (login required)

View Item View Item