Analisis Relasi antara Risiko Finansial dan Risiko Bisnis dengan Kecepatan Waktu Publikasi Laporan Keuangan: Analisis Deskriptif pada Emiten Manufaktur di BEI

Carolina, Monica (2012) Analisis Relasi antara Risiko Finansial dan Risiko Bisnis dengan Kecepatan Waktu Publikasi Laporan Keuangan: Analisis Deskriptif pada Emiten Manufaktur di BEI. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
06.60.0095 Monica Carolina COVER.pdf

Download (664kB)
[img] Text (BAB I)
06.60.0095 Monica Carolina BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0095 Monica Carolina BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0095 Monica Carolina BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0095 Monica Carolina BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0095 Monica Carolina BAB V.pdf

Download (126kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0095 Monica Carolina DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
06.60.0095 Monica Carolina LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis relasi antara risiko finansial dan risiko bisnis terhadap kecepatan waktu publikasi laporan keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Pertama, untuk mengetahui apakah perusahaan yang memiliki risiko finansial rendah akan lebih awal memublikasikan laporan keuangan. Kedua, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara persentase jumlah perusahaan dengan risiko finansial rendah yang memublikasikan laporan keuangan di awal dengan perusahaan yang memublikasikan laporan keuangan di akhir. Ketiga, untuk mengetahui apakah perusahaan dengan risiko finansial tinggi akan memublikasikan laporan keuangan di akhir. Keempat, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara persentase jumlah perusahaan dengan risiko finansial tinggi yang memublikasikan laporan keuangan di awal dengan perusahaan yang memublikasikan laporan keuangan di akhir. Kelima, untuk mengetahui apakah perusahaan dengan risiko bisnis rendah akan lebih awal memublikasikan laporan keuangan. Keenam, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara perusahaan dengan risiko bisnis rendah yang memublikasikan laporan keuangan di awal dengan perusahaan yang memublikasikan di akhir. Ketujuh, untuk mengetahui apakah perusahaan dengan risiko bisnis tinggi akan lebih akhir memublikasikan laporan keuangan. Kedelapan, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara persentase jumlah perusahaan dengan risiko bisnis tinggi yang memublikasikan di awal dengan perusahaan yang memublikasikan di akhir.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 17 Jun 2016 08:23
Last Modified: 17 Jun 2016 08:23
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10136

Actions (login required)

View Item View Item